Acer Liquid Z320, Android yang Aman untuk Anak

Acer Liquid Z320, Android yang Aman untuk Anak - Perkembangan teknologi smartphone di era globalisasi ini memang sangat pesat, banyak sekali inovasi-inovasinya yang terbaru setiap hari. Apalagi dalam urusan smartphone, tak hanya orang dewasa saja yang menggunakannya namun sekarang anak kecil pun sering kita jumpai asik bermain dengan smartphonenya. 


Padahal, tak semua konten dan aplikasinya cocok untuk anak seusia mereka. Sebagai orang tua, kita harus selektif dalam memilih smartphone agar tidak berakibat fatal pada anak.


Acer Liquid Z320

Nah untuk itu, Acer menghadirkan produk mereka yaitu smartphone Android Acer Liquid Z320 dengan fitur yang cocok untuk anak. Smartphone ini sangatlah simpel. Seperti smartphone pada umumnya, namun pada produk kali ini di lengkapi dengan berbagai macam fitur yang khusus di desain dan di tujukan untuk sarana kontrol anak. Dalam penggunaannya sebisa mungkin diberikan edukasi yang mendidik dan meningkatkan kreativitas.

Acer Liquid Z320, Android yang aman untuk anak


Fitur ini di desain seperti taman bermain anak yang mendidik dalam smartphone. Tak hanya itu, beragam manfaat positif pun juga tersedia di sini bagi orang tua dan khususnya untuk anak. Fitur ini juga bisa menjadi media pembelajaran yang mengasyikan dengan beragam konten edukatif yang bisa mengisi waktu senggang anak.


Tampilan yang Menarik


Saat membuka fitur Kids Center di Acer Liquid Z320 ini memiliki tampilan yang full color. Tampilan yang berwarna-warni ini membuat anak senang dan tertarik untuk menggunakannya.


Acer Liquid Z320


Safe Zone untuk Keamanan Anak


Sebagai orang tua kita harus selalu mengawasi anak dalam penggunaan smartphone agar tidak mengakses konten-konten yang tidak baik. Di Kids Center ini anda tidak usah khawatir saat anak sedang bermain di smartphone tersebut. Hal ini karena didalam terdapat konten-konten yang aman bila diakses.


Channel Video yang Edukatif


Tidak seperti konten video diluar yang bersifat bebas, Di Kids Center ini videonya telah diatur agar sesuai dengan anak. Dengan konten yang unik dan mendidik dapat membuat anak menjadi lebih kreatif dan berwawasan luas.


Berbagai Game Menarik


Ketika anak sedang memegang smartphone pasti tak jauh dari bermain game, maka dari itu, di Kids Center ini juga menyediakan game-game yang bagus dan mendidik tentunya. Dengan game-game yang mendidik diharapkan dapat menambah kreativitas anak dan menambah pengetahuan. 


Spesifikasi Acer Liquid Z320


Untuk masalah performa dari smartphone in, juga dibekali spesifikasi yang mumpuni dikelasnya. Berikut spesifikasinya :

Layar 4.5 Inch, FWVGA ( 854 x 480 ), IPS wide view angel
Kamera utama 5 MP auto focus with LED flash light
Kamera depan 2 MP fixed focus
Prosesor Quadcore 1.1 GHz, Qualcomm MSM 8209
Internal storage 8 GB
Memori 1 GB
Sensor Light sensor, G sensor, Proximity sensor
Dual SIM Card
Sistem operasi Android 5.1
User interface Acer Liquid UI
Hiburan Youtube
Utility Acer aid kit, Quick mode
Baterai 2000 mAh, replaceable battery
Dimensi 136 x 66.5 x 9.6 mm
Bobot 142 gram with battery

Itulah tadi informasi smarphone Acer Liquid Z320 yang aman untuk anak. Artikel ini merupakan update yang saya lakukan untuk menambah kualitas konten dan tentunya bermanfaat untuk anda. Jangan lupa informasi yang lain dapat anda cari di daftar label. 

Bagaimana menurut kalian, rekomendasikah smartphone ini ? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar ya.

Sumber gambar : Acer.com

Belum ada Komentar untuk "Acer Liquid Z320, Android yang Aman untuk Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel