Apa itu abangan, Pengertian abangan, abangan adalah

Edukasi Balbol pada kesempatan kali ini akan kami akan menyajikan artikel dengan judul Apa itu abangan, Pengertian abangan, abangan adalah untuk para pembaca yang membutuhkan informasi tersebut.

Temen-temen sekolah yang ingin tahu Apa itu abangan, Pengertian abangan, abangan adalah bisa terus baca hingga selesai mungkin apa yang diinginkan ada jawabannya.
pada hari ini Minggu, September 20, 2020 Edukasi Balbol berusaha memberikan informasi valid tentang Apa itu abangan, Pengertian abangan, abangan adalah Selengkapnya bisa dilihat dibawah Request , dan artikel ini di publikasikan pada jam yang sebelumnya di publikasikan 2020-09-20T01:50:00-07:00 oleh moderator kami.

 a.bang.an (1)

 talang air pada atap rumah dan sebagainya


a.bang.an (2)

golongan masyarakat yang menganut agama Islam, tetapi tidak melaksanakan ajaran secara keseluruhan

Abangan


Perilaku muslim Abangan mayoritas merepresentasikan kelompok tani yang kurang memerhatikan ajaran - ajaran Islam secara kaffah seperti tidak mengeluarkan zakat, menunaikan sholat, dan sebagainya, dan lebih mendahulukan kepercayaan-kepercayaan adat lokal seperti hal-hal yang berbau mistis sehingga terkesan sebagai kelompok masyarakat yang kurang taat agama. 

Kawasan pedesaan dan masyarakat kelas menengah kebawah seperti petani, nelayan dll merupakan peta wilayah Islam Abangan.

Belum ada Komentar untuk "Apa itu abangan, Pengertian abangan, abangan adalah"

Posting Komentar