Apa itu abaya, Pengertian abaya, abaya adalah

Edukasi Balbol pada kesempatan kali ini akan kami akan menyajikan artikel dengan judul Apa itu abaya, Pengertian abaya, abaya adalah untuk para pembaca yang membutuhkan informasi tersebut.

Temen-temen sekolah yang ingin tahu Apa itu abaya, Pengertian abaya, abaya adalah bisa terus baca hingga selesai mungkin apa yang diinginkan ada jawabannya.
pada hari ini Sabtu, September 19, 2020 Edukasi Balbol berusaha memberikan informasi valid tentang Apa itu abaya, Pengertian abaya, abaya adalah Selengkapnya bisa dilihat dibawah Request , dan artikel ini di publikasikan pada jam yang sebelumnya di publikasikan 2020-09-19T00:46:00-07:00 oleh moderator kami.

Apa itu abaya

Abayat adalah busana khas Arab atau Timur Tengah, pakaian ini muncul sebelum adanya agama Islam, umumnya berwarna hitam dan berpotongan longgar dan panjang, biasanya gaun ini dipakai sebagai baju luar ketika keluar rumah.

Abaya cantik
Sumber foto: Lindaikejisblog.com


Melansir dari religionunplugged.com abaya juga memiliki nama nama lain seperti “kaftan”, “djellaba”, “gallabiyah”, dan “umaniyah”. Meskipun Abaya menurut beberapa penelitian sudah ada sejak zaman kuno, tetapi saat ini diidentik dengan muslimah. Oleh karena itu negara Sekuler seperti Prancis selain melarang memakai Cadar, pemerintah Prancis juga melarang memakai Abaya di sekolah - sekolah, sekalipun muslim disana 20% dari total penduduk.

Belum ada Komentar untuk "Apa itu abaya, Pengertian abaya, abaya adalah"

Posting Komentar