dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik indonesia desa x

Edukasi Balbol pada kesempatan kali ini akan menjelaskan artikel dengan judul dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik indonesia desa x untuk para pembaca yang membutuhkan informasi tersebut.

Temen-temen sekolah yang ingin tahu dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik indonesia desa x bisa terus baca hingga selesai mungkin apa yang diinginkan ada jawabannya.
pada hari ini September 11, 2020 Edukasi Balbol berusaha memberikan informasi valid tentang dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik indonesia desa x Selengkapnya bisa dilihat dibawah Request , dan artikel ini di publikasikan pada jam 2020-09-11T11:31:00-07:00 oleh moderator kami.


Dalam rangka mempringati hari kemerdekaan republik indonesia, desa x mengadakan lomba mengambil kelereng dengan aturan sbb: 1. setiap tim terdiri dari 5 orang dan setiap anggota kelompok harus mengambil kelereng sesuai urutan. 2. pada pengambilan putaran pertama (5 orang) hanya diperbolehkan mengambil masing-masing satu kelereng. 3. pada putaran kedua orang pertama setiap kelompok mengambil 2 kelereng dan selalu bertambah 3 buah untuk peserta berikutnya. 4. pada putaran selanjutnya, setiap anggota tim mengaambil 3 kelereng lebih banyak dari anggota sebelumnya. tim A terdiri dari Andi, Beny, Cakra, Dani dan Eko( urutan pengambbilan kelereng sesuai urutan abjad). bersamaan dengan habisnya waktu, ternyata tim A berhasil mengumpulkan 265 kelereng. banyak kelereng yang berhasil diambil pada pengambilan terakhir adalah 345 kelereng yang di ambil tim A

0 Response to "dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik indonesia desa x"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel