mengapa pada waktu dihitung amal manusia tidak ada seorangpun yang dapat menipu

Edukasi Balbol pada kesempatan kali ini akan menjelaskan artikel dengan judul mengapa pada waktu dihitung amal manusia tidak ada seorangpun yang dapat menipu untuk para pembaca yang membutuhkan informasi tersebut.

Temen-temen sekolah yang ingin tahu mengapa pada waktu dihitung amal manusia tidak ada seorangpun yang dapat menipu bisa terus baca hingga selesai mungkin apa yang diinginkan ada jawabannya.
pada hari ini September 11, 2020 Edukasi Balbol berusaha memberikan informasi valid tentang mengapa pada waktu dihitung amal manusia tidak ada seorangpun yang dapat menipu Selengkapnya bisa dilihat dibawah Request , dan artikel ini di publikasikan pada jam 2020-09-11T11:41:00-07:00 oleh moderator kami.

yaumul hisab (hari perhitungan) amal, pasa saat itu manusia tidak akan lepas dari sang Hakim (Allah Subhanahu Wa Ta'ala) . Pada hari itu, manusia tidak akan bisa mengelak, menipu dan berbohong dari segala amal perbuatannya karena semua anggota tubuh akan menjadi saksi atas segala perbuatan saat didunia.

Sekalipun manusia telah lupa, tetapi Allah Subhanahu Wa Ta'ala Maha Mengetahui atas segala amal perbuatan manusia.

Logikanya pekerjaan manusia terekam, nanti diakhirat rekaman ini akan diperlihatkan.

0 Response to "mengapa pada waktu dihitung amal manusia tidak ada seorangpun yang dapat menipu"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel