Apa itu acatan, pengertian acatan, acatan adalah

Edukasi Balbol pada kesempatan kali ini akan kami akan menyajikan artikel dengan judul Apa itu acatan, pengertian acatan, acatan adalah untuk para pembaca yang membutuhkan informasi tersebut.

Temen-temen sekolah yang ingin tahu Apa itu acatan, pengertian acatan, acatan adalah bisa terus baca hingga selesai mungkin apa yang diinginkan ada jawabannya.
pada hari ini Senin, Oktober 19, 2020 Edukasi Balbol berusaha memberikan informasi valid tentang Apa itu acatan, pengertian acatan, acatan adalah Selengkapnya bisa dilihat dibawah Request , dan artikel ini di publikasikan pada jam yang sebelumnya di publikasikan 2020-10-19T20:24:00-07:00 oleh moderator kami.


acat » a.cat.an
n Jk bahan pakaian sisa penjualan yang panjangnya kurang dari satu meter yang dijual dengan harga lebih murah

Amatan kata "acatan" menunjukkan beberapa kemungkinan tergantung konteksnya:

  1. ** sisa bahan pakaian** (Indonesian): Menurut Wiktionary Bahasa Indonesia [Wiktionary Bahasa Indonesia acatan], "acatan" berarti sisa bahan pakaian yang panjangnya kurang dari satu meter dan dijual dengan harga lebih murah. Jadi, "acatan" bisa diartikan sebagai potongan kain sisa yang dijual dengan harga diskon.
  2. ** Insektisida** (Spanish): "Acatan" juga bisa merujuk pada merk insektisida yang mengandung cipermetrin, seperti yang ditemukan pada Difesa: https://difesa.mx/products/acatan-ce. Acatan dalam konteks ini adalah nama produk, bukan kata umum.
  3. Nama Organisasi (Portuguese): Kemungkinan lain, "Acatan" bisa jadi singkatan dari sebuah organisasi, misalnya "Associação dos Caminhoneiros de Tabuleiro do Norte" di Brazil [[invalid URL removed].br]. Ini perlu dilihat dari konteks pembicaraan untuk memastikannya.
  4. ** Referensi Alkitab** (English): Meskipun jarang ditemui, "Acatan" bisa ditemukan dalam referensi Alkitab, seperti yang tercantum di Bible Study Tools: [invalid URL removed]. Namun, makna dalam konteks ini perlu diinvestigasi lebih lanjut.

Untuk memahami arti "acatan" dengan tepat, perhatikan situasi pembicaraan atau bacaan tempat Anda menemukan kata tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Apa itu acatan, pengertian acatan, acatan adalah"

Posting Komentar