Manfaat buah Feijoa, Jambu Rasa Nanas

Edukasi Balbol pada kesempatan kali ini akan kami akan menyajikan artikel dengan judul Manfaat buah Feijoa, Jambu Rasa Nanas untuk para pembaca yang membutuhkan informasi tersebut.

Temen-temen sekolah yang ingin tahu Manfaat buah Feijoa, Jambu Rasa Nanas bisa terus baca hingga selesai mungkin apa yang diinginkan ada jawabannya.
pada hari ini Jumat, Maret 01, 2024 Edukasi Balbol berusaha memberikan informasi valid tentang Manfaat buah Feijoa, Jambu Rasa Nanas Selengkapnya bisa dilihat dibawah Request , dan artikel ini di publikasikan pada jam yang sebelumnya di publikasikan 2024-03-01T16:12:00-08:00 oleh moderator kami.

Buah feijoa mungkin asing di Indonesia, buah yang memiliki aroma asam segar ini mirip jambu biji, kulitnya tipis dan hijau tua. Feijoa secara ilmiah dikenal sebagai Acca sellowiana berasal dari daerah amerika latin seperti Brazil, Argentina, Paraguay dan Kolombia. Lalu apa saja Manfaat buah feijoa ini?

Buah yang punya nama lain pineapple guava ini biasanya dikonsumsi dengan cara dipotong melintang lalu isinya disendoki tanpa dikupas dan dipotong-potong seperti memakam kiwi.

Buah feijio jambu nanas


Pohon buah feijoa dapat tumbuh sekitar 7 meter dan daunnya berwarna hijau keabuan. Tapi jangan heran jika jambu nanas ini mengandung berbagai komponen bioaktif seperti minyak atsiri, asam fenolik, kalium, flavonoid, vitamin c, antimikroba, anti-iflamasi dan antioksidan.

Manfaat buah feijoa

  1. Menurunkan kadar kolesterol
  2. Meningkatkan metabolisme
  3. Mengatur tekanan darah
  4. Meningkatkan kekebalam tubuh
  5. Mengandung serat tinggi
  6. Meningkatkan daya ingat
  7. Mengontrol diabetes
  8. Meningkatkan sirkulasi darah
  9. Dan menrunkan berat badan



Belum ada Komentar untuk "Manfaat buah Feijoa, Jambu Rasa Nanas"

Posting Komentar