Arti butarepan

Edukasi Balbol pada kesempatan kali ini akan kami akan menyajikan artikel dengan judul Arti butarepan untuk para pembaca yang membutuhkan informasi tersebut.

Temen-temen sekolah yang ingin tahu Arti butarepan bisa terus baca hingga selesai mungkin apa yang diinginkan ada jawabannya.
pada hari ini Jumat, April 05, 2024 Edukasi Balbol berusaha memberikan informasi valid tentang Arti butarepan Selengkapnya bisa dilihat dibawah Request , dan artikel ini di publikasikan pada jam yang sebelumnya di publikasikan 2024-04-05T03:03:00-07:00 oleh moderator kami.

"Butarepan" adalah kata dalam bahasa Indonesia yang berarti cemburu, khususnya cemburu yang dirasakan oleh suami atau istri terhadap pasangannya [Kamus Dewan Edisi Keempat].

Istilah "butarepan" ini lebih spesifik daripada cemburu pada umumnya, karena menggambarkan rasa cemburu yang muncul dalam hubungan romantis. Cemburu yang dialami "butarepan" bisa dipicu oleh berbagai hal, seperti pasangan yang terlalu dekat dengan orang lain, kurang perhatian, atau adanya dugaan perselingkuhan.

Belum ada Komentar untuk "Arti butarepan"

Posting Komentar