Contoh Surat Pengunduran Diri Terbaik

Contoh Surat Pengunduran Diri Terbaik - Halo semua, kembali lagi dengan saya di blog edukasi.balbol ini. Sebelumnya saya telah membuat sebuah artikel tentang lamaran kerja. Nah pada postingan kali ini saya ingin membuat sebuah artikel tentang contoh surat  pengunduran diri.



Mungkin dari kita pernah merasakan bosan saat bekerja ? Pasti pernah kan ? Rasa bosan ini bisa muncul karena banyak penyebab. Misalnya tempat kerja kita terlalu ketat dalam aturan, gaji kecil, atau hal lain yang menyebabkan kita bosan. Untuk itulah saya membuat artikel contoh surat pengunduran diri ini. Namun ingat seberapa gaji kita meski kecil harus kita syukuri. Sobat harus ingat bahwa masih banyak di luar sana orang yang bingung mencari kerja. Bahkan ada yang berulang kali melamar dan belum diterima. Itulah pentingnya kita memiliki rasa syukur yang besar. 

Contoh Surat Pengunduran Diri


Langsung saja ya berikut contoh suratnya..

Sragen, 18 Maret 2019

Kepada Yth.
Pimpinan PT. Air Kencana
Sleman

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama     :
Alamat   :
Jabatan  : 

Bersama surat ini, saya bermaksud untuk mengajukan surat pengunduran diri dari perusahaan serta jabatan yang saya pegang, terhitung sejak tanggal 19 Maret 2019. Saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada perusahaan yang telah memberikan kesempatan untuk bergabung di PT. Air Kencana ini. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan atas bimbingan dan pembelajaran yang diberikan sehingga saya dapat bekerja secara profesional di perusahaan ini.

Saya memohon maaf atas keputusan pengunduran diri dari perusahaan. Semoga kedepan PT. Air Kencana menjadi lebih maju dan berkembang.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


( isi nama )

Contoh surat diatas saya buat simpel agar mudah dipahami, namun tetap tidak meninggalkan kaidah penulisan yang sesuai. Sobat tinggal menulis data dan mengganti nama perusahaan. 

Itulah artikel yang saya bagikan pada update kali ini. Saya berharap sobat memberikan masukan tentang judul atau tema pembuatan artikel selanjutnya. Semoga artikel diatas membantu ya. Salam sukses untuk kalian.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Pengunduran Diri Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel