Ani, Ina, Nia, Lani, Lana, dan Fiya akan duduk berjajar. Cara mereka duduk dengan syarat lna dan Nia harus berdekatan adalah​

Edukasi Balbol pada kesempatan kali ini akan kami akan menyajikan artikel dengan judul Ani, Ina, Nia, Lani, Lana, dan Fiya akan duduk berjajar. Cara mereka duduk dengan syarat lna dan Nia harus berdekatan adalah​ untuk para pembaca yang membutuhkan informasi tersebut.

Temen-temen sekolah yang ingin tahu Ani, Ina, Nia, Lani, Lana, dan Fiya akan duduk berjajar. Cara mereka duduk dengan syarat lna dan Nia harus berdekatan adalah​ bisa terus baca hingga selesai mungkin apa yang diinginkan ada jawabannya.
pada hari ini Kamis, April 04, 2024 Edukasi Balbol berusaha memberikan informasi valid tentang Ani, Ina, Nia, Lani, Lana, dan Fiya akan duduk berjajar. Cara mereka duduk dengan syarat lna dan Nia harus berdekatan adalah​ Selengkapnya bisa dilihat dibawah Request , dan artikel ini di publikasikan pada jam yang sebelumnya di publikasikan 2024-04-04T05:34:00-07:00 oleh moderator kami.

Untuk menyelesaikan masalah ini, kita perlu mempertimbangkan dua situasi:

Situasi 1: Ina dan Nia duduk bersebelahan:

  1. Pertama, pilih tempat duduk untuk Ina dan Nia: Ada 2 pilihan, yaitu Ina duduk di kiri Nia atau Nia duduk di kiri Ina.
  2. Kedua, atur tempat duduk untuk 4 orang lainnya: Ada 4! (24) cara untuk mengatur tempat duduk Ani, Lani, Lana, dan Fiya.

Situasi 2: Ina dan Nia duduk berhadapan:

  1. Pertama, bagi 6 orang menjadi 2 kelompok: Kelompok pertama terdiri dari Ina dan Nia, dan kelompok kedua terdiri dari Ani, Lani, Lana, dan Fiya.
  2. Kedua, atur tempat duduk untuk 2 kelompok: Ada 2! (2) cara untuk mengatur tempat duduk 2 kelompok.
  3. Ketiga, atur tempat duduk untuk 4 orang di kelompok kedua: Ada 4! (24) cara untuk mengatur tempat duduk Ani, Lani, Lana, dan Fiya.

Jumlah total cara:

Jumlah total cara untuk duduk dengan syarat Ina dan Nia harus berdekatan adalah:

Jumlah cara di Situasi 1 + Jumlah cara di Situasi 2

2 * 24 = 48

Kesimpulan:

Ada 48 cara bagi Ani, Ina, Nia, Lani, Lana, dan Fiya untuk duduk berjajar dengan syarat Ina dan Nia harus berdekatan.

Belum ada Komentar untuk "Ani, Ina, Nia, Lani, Lana, dan Fiya akan duduk berjajar. Cara mereka duduk dengan syarat lna dan Nia harus berdekatan adalah​"

Posting Komentar